Sunday, December 12, 2010

15.000


Sekarang aku lagi pakai baju yg ada di foto dan tiap kali ngelihat cermin pakai ini selalu ketawa. Ini foto kejadiannya waktu buka bersama angkatan. Kata panitia, bakal ada hadiah buat kelompok yang kostumnya terbaik. Ngedenger kata "hadiah" kelompok kami langsung excited dan memutuskan untuk beli baju seragam pakai uang kas kelompok. Kami sepakat pergi bareng ke Pasar Beringhardjo. Waktu itu yang nggak ikut cuma Laksmi sama Mushtofa. Kami serasa jadi turis aja di pasar padahal kami cuma mau cari baju murah. Sepanjang pasar, kami melakukan tawar-menawar tiap ngelihat baju yang kami rasa bagus, tapi akhirnya selalu nggak cocok. Anak-anak cowok sih pengennya kami pakai baju Upin Ipin gitu, tapi sayang ukuran baju Upin Ipin nggak ada yang gede. Itu seisi pasar benar-benar kami ubek-ubek lho~ Gile beneeeer. Ahahaha~ Akhirnya kami kembali ke kios yang pernah kami datangi, dan kami beli baju yang seperti di foto seharga masing-masing Rp 15.000. Menurut kami emang masih mahal sih, kami pengennya itu Rp 10.000, tapi karena kami capek jadi kami setuju aja.

Lalu bagaimana dengan kontes kostum angkatannya...?

Alhamdulillah kami jadi juara II dan kami mendapatkan hadiah berupa sepaket jepit jemuran. Itu jepitnya kami bagi-bagi aja ke anggota kelompok yang pengen. Aku juga ngambil, lumayan. Hahaha~

Waktu teman-teman lain ngelihat baju seragam kami, mereka bilang, "Niat banget..." Hahaha~ Emang iya sih, tapi ini menyenangkan.

No comments: